rumah kentang

04.11

Bagi anda yang ingin mencoba kuliner yang lain daripada yang lain anda dapat mengunjungi rumah kentang yang berlokasi di : 

Jl. Kaliurang km 11 sebelah utara persis dari toserba WS.

Awal mulanya saya kira semua menunya bener-bener full kentang ternyata tidak, bahan yang digunakan memang kentang namun tetap menggunakan bahan-bahan yang lain seperti mie, telur daging dll.

Anda dapat menemukan berbagai macam menu khas eropa seperti pizza, maccaroni, lasagna, fetuccini, spagheti, bruscheta dan soup cream disini.

karena bingung mau milih yang mana akhirnya kamu pun mencoba satu-satu menunya, pilihan jatuh pada, potato fetuccini, potato pizza, potato lasagna dan potato maccaroni, untuk minum nya saya mencoba capucino dan chocolate.



potato fetuccini





fetuccininya pas, al-dente lah, krimnya enak, ada daging dan potongan-potongan kentang, taburan kejunya agak kurang banyak sih menurut ku. rekomen banget deeh, porsinya juga pas. penggunaan bumbunya juga berani.

potato pizza



Ukurannya lumayan kecil sih, tapi kalau dilihat dari harganya ya pantes lah. Kalau dirasa-rasain, tepung untuk roti pizza nya dari kentang. Rasanya persis kayak makan donut kentang. Bumbu nya enak, gak terlalu asam. Mungkin karena ada potongan-potongan paprikanya juga. Kalo di rasa-rasain, di sela-sela sosis dan paprika ada potongan-potongan kentang.

potato maccaroni



gak kalah enak sama 2 menu sebelumnya, sangat direkomendasikan. Selain berisi macaroni, ada juga potongan sayuran wortel, paprika dan juga terasa ada irisan keju. 


potato lasagna


rasanya gak jauh beda sama potato maccaroni, cuma bahannya aja yang dari lasagna, tapi kalo menurutku lasagna nya gak terlalu kerasa, karena terlalu lunak gak al dente gitu. Pemilihan bumbu yang serasi menjadi penutup tekstur lasagna yang terlalu lembek dan encer. tapi menurut saya justru karena lasagna yang terlalu lembek ini membuat sensasi tersendiri pada rasanya, dan ini menu yang paling enak menurut kami.

bagaimana dengan minuman? minumannya ndak ada yang spesial. cuma menu standar seperti milkshake, kopi, teh, jeruk.

Nah bagi anda yang penasaran silahkan saja langsung datang ke rumah kentang. 

eits bagaimana dengan harga ? yang paling mengejutkan di rumah kentang semua menu makanan sama harganya yaitu 8.500 rupiah, dijamin puas, untuk minuman berkisar 2000-5000

yuk maree langsung aja ke rumah kentang.








You Might Also Like

4 comments

  1. wah,, uda sebulan d post baru tau ternyata rumah kentang di post dimari,,, sering2 maen lg k rumah kentang y sis,, thx bwt artikelnya...
    by : Owner Rumah Kentang

    BalasHapus
  2. haloo. kami dari WorldFood Resto secara spesial mengundang Anda untuk menikmati sensasi kuliner dunia terbaik yang pernah Anda rasakan.

    Kami berkomitmen untuk menyediakan berbagai makanan terbaik di dunia. Lokasi kami di Jl. Nologaten No. 252B, Barat Ambarrukmo Plaza. Untuk peta di link ini http://www.facebook.com/photo.php?fbid=338912206208715&set=pb.329034087196527.-2207520000.1362204511&type=3&theater

    Kami memberikan penawaran yang benar-benar spesial untuk Anda. Jika berminat, silakan hubungi kami di 089630687872, atau via @worldfood_id.

    Terima kasih. Semoga sukses dan berkah selalu :)

    BalasHapus
  3. Live musicnya mantep lho... Datang aja 6 bulan sekali :v

    BalasHapus
  4. How to bet on soccer in sports toto
    The most basic guide to betting soccer in soccer is the straight bets on the back end of 토토사이트 the line. As for the top three or four outcomes of a soccer game,

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images