Dae Jang Geum

21.30

Seharusnya ulasan ini sudah lama harus kami tulis namun karena keterbatasan waktu membuat review ini baru sempat kami tulis sekaarang, anyway silakan dinikmati ulasan kami...


Bagi yang ingin mencoba masakan khas korea anda dapat langsung menuju ke Dae Jang Geum Resto, yang berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar Km 8,5.

Di Dae Jang Geum Resto ini semua menu nya khas dan asli dari korea, jadi anda tidak akan menemukan menu dari negara lain disini hehe... yuk kita intip ke dalam...

satu hal yang perlu anda ketahui tentang masakan khas korea adalah penggunaan rempah-rempah dan bumbu yang sangat kuat dan menggigit seperti Jahe, bawang putih dan cabai, jadi untuk sebagian orang mungkin tidak merasa cocok dengan penggunaan rempah ini.

Suasana di Dae Jang Geum ini sangat nyaman, dengan taman dan restoran yang luas membuat betah berlama-lama dan bernarsis ria.

Saat makanan akan dihidangkan kita akan mendapat kimchi secara cuma-cuma

gambar kimchi ini cuma ilustrasi, kami lupa untuk mengambil gambarnya

Kimchi adalah sayuran (biasanya sawi, kubis, lobak putih atau timun) yang difermentasi dengan bahan rempah seperti jahe, bawang putih dan bubuk cabai.
sup ayam ginseng

rasa supnya segar, dengan taste ginseng yang kuat, dimakan dengan nasi putih.




lupa namanya, terdiri dari irisan daging sapi, jamur, sayuran dan mie

Japchae

Tekstur mie nya kenyal dengan taburan wijen diatasnya


Yang satu ini juga lupa namanya, dengan ayam dan kentang, kuahnya merah pekat, jahenya terasa sangat kuat.

Secara keseuruhan semua makanannya memiliki cita rasa rempah-rempah yang sangaat kuaat. Rata-rata setiap menunya dapat dimakan untuk 3-4 orang, jadi pastikan jangan sampai ada memesan terlalu banyak menu. 




You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images