Nidji Sushi

17.01

Bagi kalian mahasiswa yang ada di daerah sekitar UNY dan UGM tentunya ada banyak sekali warung dan cafe yang perlu dijelajahi. Kebanyakan warung dan cafe yang ada di daerah dengan banyak populasi mahasiwa umumnya akan berbondong-bondong menawarkan harga yang terjangkau untuk kantong mahasiswa.

untuk yang suka dengan kuliner dari jepang, di daerah sebelah barat dari fakultas teknik UNY ada "Nidji Sushi" yang menyajikan hidangan khas negeri sakura tersebut. dan tentunya dengan harga yang bersahabat bagi mahasiswa.

Untuk pilihan menu bisa dibilang cukup lengkap, disini menyediakan Sushi, sushi roll, ramen, dan katsudon. nah berikut bebera menu yang kami pesan


tempura katsudon




Chicken Katsudon dan Ramen

Karena siang itu cukup lapar kami malah tidak memesan sushi ataupun makanan ringan lainnya.  

Katsudonnya recomended. Porsinya bisa dibilang mengenyangkan bagi orang yang sedang kelaparan. komposisi antara nasi, sayur dan telur nya bisa dibilang pas. bumbunya agak sedikit manis sih, mungkin kalo agak gurih dikit bisa lebih enak

Untuk ramen porsinya juga pas. enak, tapi bumbunya kurang berani. Tapi secara keseluruhan semua makanan yang kami pesan recomended.

untuk minuman menunya standar, es teh, es jeruk, lemon tea, jus tidak ada yang waow. 

Jika ingin makan di nidji sushi, saya sarankan jangan di saat jam-jam ramai, karena ruangan yang agak kecil jadi aga kurang nyaman jika sudah banyak orang.


that's all. sampai jumpa di postingan berikutnya

Nidji Sushi

Recomended

lokasi : jalan selokan mataram, barat F. Teknik UNY, (sebelah cats and coffee

Ramen : recomended 
chicken katsudon : recomended
tempura katsudon : recomended

ramen dan katsudon : 11 - 15 k
minuman : 2 - 5 k


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images