paztalagani

00.36

"Paztalagani", restoran ini sudah cukup lama sebenarnya, tetapi kami baru sempat mengunjunginya, dan ternyata restoran ini sempat berganti nama, walaupun menunya tetap sama yaitu pasta.



tempatnya cozy, nyaman untuk nongkrong ber jam-jam

salah satu sudut ruangan
interior ruangan dipenuhi dengan frame foto menu yang dijual di paztalagani. Ruangannya cukup luas, dengan berbagai pilihan tempat duduk, mau duduk di sofa juga ada, tapi gak sempat kami potret.

menu yang ditawarkan cukup banyak, sayang sewaktu kami datang banyak yang sudah habis, saran kami datang sebelum jam 7 malam agar masih banyak pilihan menunya.

akhirnya setelah banyak menu  yang habis, kami memilih 4 menu, tapi karena ada miss comunication hanya datang 3, oke nggak apa. langsung aja

fettucini carbonara (27 K)

porsinya sedikit, dengan harga yang 27K agak mahal memang. walaupun sedikit, tapi sudah sebanding dengan rasanya, walaupun saus krim nya kurang gurih menurut saya.

sebenarnya saya juga ingin memesan fettucini funghi, tapi berhubung sudah habis saya pesan penne alfredo

Penne Alfredo (27 K)

enak. penne nya al-dente lah, tapi irisan dagingnya ndak berasa, terlalu kecil menurutku.  Taburan keju juga kurang, tapi secara keseluruhan kami puas.

menu ketiga kami adalah maccaroni schotel

maccaroni schotel (27 K)



dengan mozarella diatas sebagai topping terlihat menggiurkan begitu datang ke meja. porsinya lumayan, gak terlalu dikit. irisan daging nya juga lumayan banyak dengan mozarella juga di dalamnya.walaupun agak sedikit kurang berani bumbunya.

dari 3 menu diatas yang dipesan kami puas pada maccharoni schotel nya.

untuk minuman kami pesan hot caffe latte dan ice hazelnut chocolate

hot caffe latte (15 K)


lucu, bikin gak tega mau ngaduknya. 

ice hazelnut chocolate (18 K)


sebenernya lebih menarik lagi kalo penyajiannya dengan gelas yang lebih unik, bukan dengan gelas biasa seperti ini. untuk rasanya mantap, agak sedikit pahit tapi justru bikin gak terlalu enek.

untuk pelayanan kami puas, penyajiannya juga gak lama, recomended, asal jangan terlalu malam kesana nya, kalo gak mau kehabisan menu.


PAZTALAGANI
Jl. Cendrawasih 8 Demangan Baru






You Might Also Like

1 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images