Sop Ayam Pak Min Klaten

02.26

Hai hai semuanya para pecinta kuliner !!!

bagaimana kabarnya? sehat semua kan? Gut gut !, yak kali ini Kuliner Zone akan bawa para pecinta kuliner ke Sop Ayam Pak Min Klaten, walaupun namanya ada embel" klatennya tapi nih warung ada di jogja kok. tepatnya di jalan Monjali.

Warung Sop Pak Min ini buka kurang lebih mulai jam 7 pagi dan tutup jika sudah habis, (so jangan sampe kehabisan yak!). Warungnya tidak terlihat dari depan lo .... kenapa tidak terlihat ??? ternyata banyaaak sekali mobil yang parkir di depan warung ini. Hemm sudah sudah terbayangkan bagaimana sedapnya.

Bagian samping warung Sop ayam Pak Min

Setelah masuk ke dalam hawa di dalam terasa agak panas walau sudah di pasang kipas angin. Segeralah kami memesan sop ayam, dan tak berapa lama pesanan pun sudah datang, hmmm pas banget nih sama perut yang udah keroncongan. Tidak seperti sayur sop yang biasanya ditambahi dengan irisan wortel, kentang, sop P Min ini hanya irisan daging saja, ditambah dengan sedikit irisan daun bumbu.

satu porsi Sop Ayam Daging dengan nasi

begitu di coba waaaah ternyata rasanya emang sip deh !, ayamnya dari ayam kampung jadi tidak berbau amis. rasa kuahnya juga begitu pas di lidah. Ditambah dengan sedikit jeruk nipis, sambal dan kecap .... hem .. Suasana pengunjung yang sedang menikmati sop ayam P Min

nah... penasaran dengan harganya??? silakan lihat sendiri yaaah




You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images